Hack-Cheat Stronghold Crusader dengan Cheat Engine 5.6.1

Diposkan oleh Hariru | Wednesday, September 01, 2010 | | 2 Komentar »


Anda suka main Game Online? Tentu sudah mengenal game yang satu ini bukan?? Stronghold Crusader. Buat yang belum pernah memainkan game ini, saya berikan sedikit gambaran tetang game ini.
Stronghold Crusader adalah sebuah game perang strategi yang berlatar belakang perang salib di tanah Arab. Ketika memainkan game ini, Anda akan dibawa pada suasana gurun pasir yang kering dan berkabut. Dengan memainkan game ini, Anda mempunyai kesempatan untuk menghidupkan kembali Perang Salib yang bersejarah.

Saya sendiri telah beberapa kali memainkan dan manamatkan game ini tanpa bosan heheheh… . Baik, cukup ceritanya, sekarang saya akan menjelaskan cara meng-hack game ini dengan menggunakan Cheat Engine 5.6.1.
1. Pertama-tama download terlebih dahulu Cheat Engine5.6.1 DI SINI.
2. Setelah selesai, Install Cheat Engine di komputer Anda. Ikuti langkahnya sampai selesai.
3. Setelah itu, mainkan game Stronghold Crusader. Untuk tahap awal sebaiknya mainkan dulu level 1, level yang paling gampang.

4. Anda sudah pada posisi memainkan game dilevel 1? nah, biarkan game-nya berjalan sebentar sampai jumlah uang (gold) mencapai 4000. Kalau sudah, pause game-nya dengan menekan tombol “P” pada keyboard, lalu buka Cheat Engine yang tadi telah selesai Anda Install.

5. Tahap selanjutnya, klik gambar komputer (tombol “select a Process to open) pada sisi kiri atas jendela Cheat Engine 5.6.1, akan mucul jendela “process list”.
6. Klik Stronghold.exe pada list, lalu klik Open.
7. Kembali pada poin 3 di atas. Perhatikan jumlah uang yang kita miliki. Ketikkan jumlah uang kita pada kolom value terus klik tombol “First Scan”. Hasil scan akan menampilkan list beberapa address. Klik 2x value dan mulailah rubah satu persatu ke nilai yang Anda inginkan (di computer saya, address-nya adalah ini : “00D5E168”).
8. Setelah selesai, kembali ke geme dan jrennggg!!! Jumlah uang Anda akan bertambah persis seperti nilai yang telah Anda tambahkan tadi.
Sekarang Anda bisa membeli peralatan tempur sesuka Anda.
Jangan lupa di-save cheat engine-nya supaya lain waktu Anda tidak repot lagi mencari kode cheatnya.
Proses selesai, semoga membantu….
Oh ya, bila Anda belum memiliki game-nya, silahkan download di sini :
Part1
Part2
Part3
Terimakasih. SELAMAT MENCOBA.



Artikel Terkait:

2 Komentar

  1. nopal // October 4, 2010 at 6:19 PM  

    kk kok cheat engine nya tidak bekerja ka (tidak bisa diubah uang nya

  2. Anonymous // January 14, 2015 at 3:52 PM  

    karna lo nggak tau

Post a Comment