TeraCopy-Cara Cepat Meng-Copy File

Diposkan oleh Hariru | Saturday, August 28, 2010 | | 0 Komentar »


TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada PC Anda dengan kecepatan maksimum. Teracopy menyediakan banyak kemudahan bagi penggunanya, seperti:



1. Menyalin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Singkronisasi peng-copy-an mempercepat transfer file antara dua fisik hard disk.
2. Jeda dan melanjutkan file transfer. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
3. Kesalahan pemulihan. Dalam hal kesalahan menyalin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal file yang di-copy rusak hanya akan dilewati, bukan mengakhiri seluruh transfer file.
4. Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memecahkan masalah dan mengkopy file yang bermasalah.
5. Shell integrasi. TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

Bila Anda berminat, silahkan Download DISIN!



Artikel Terkait:

0 Komentar

Post a Comment