Bahaya di Balik Nikmatnya French Kiss

Diposkan oleh Hariru | Monday, December 06, 2010 | | 0 Komentar »

French Kiss atau tongue kiss adalah suatu cara ciuman yang paling banyak dilakukan oleh banyak pasangan di dunia. Jenis ciuman yang melibatkan lidah ini dianggap paling hot, paling dahsyat dan mampu mendatangkan keintiman layaknya hubungan suami istri.



Namun demikian, ternyata di balik nikmatnya french kiss itu, bisa sangat berbahaya bila Anda melakukannya dengan bukan pasangan Anda, atau bila Anda mempunyai riwayat alergi terhadap jenis makanan tertentu.

David Steensma, dokter ahli hematologi di RS Mayo Clinic, Amerika Serikat, pernah melaporkan sebuah kasus yang unik :

Dia menangani seorang wanita muda (20 tahun) yang masuk instalasi rawat darurat akibat terlalu hot berciuman, dan jelas bukan sembarang ciuman. Ternyata, satu jam sebelum masuk rumah sakit, si cewek mendapat kado dari kekasihnya. Kadonya begitu istimewa, ciuman selamat malam yang sangat menggairahkan.

Namun, selang satu menit kemudian, muncul reaksi alergi di bibirnya, yang makin lama makin parah. Disusul kulit memerah, perut kram, tenggorokan bengkak, dan saluran napas menyempit sehingga dia susah bernapas. Kepada Steensma, si cewek mengaku punya riwayat alergi udang dan kerang-kerangan. Usut punya usut akhirnya ketahuan, ciuman fantastis itulah biang keladinya. Karena “kado mematikan” itu dihadiahkan kurang dari satu jam setelah si cowok makan udang.

Lewat kontak mulut, bahan alergen dari udang tampaknya ngelencer dari mulut si cowok ke mulut pacarnya. Kasus ini sekaligus membuktikan, pengidap alergi makanan wajib waspada tidak hanya terhadap apa yang dimakan, tapi juga berhati-hati terhadap orang yang menciumnya. Kecuali memang ingin berurusan dengan selang infus rumah sakit.

referensi : keslamsel.wordpress.com



Artikel Terkait:

0 Komentar

Post a Comment