Gara-gara Paparazzi, Johnny Depp Jauhi Angelina Jolie

Diposkan oleh Hariru | Sunday, December 05, 2010 | | 0 Komentar »

Johnny Depp sangat berkesan bisa beradu akting dengan Angelina Jolie di film 'The Tourist'. Ia mengagumi Jolie. Tetapi, selama terlibat dalam kerjasama itu, Depp tak mau dekat-dekat dengan Jolie.

Aktor berusia 47 tahun ini berusaha keras untuk menghindari pasangan hidup Brad Pitt tersebut. Ia selalu menjaga jarak dengan lawan mainnya itu selama berada di lokasi syuting. Depp mengaku punya alasan khusus mengapa ia tak mau dekat-dekat dengan artis tersebut.

"Kadang kita tak berbicara satu sama lain di depan umum karena seseorang akan mengambil foto dan akan disalahgunakan dan berubah menjadi omong kosong," kata Depp dalam wawancaranya dengan Vanity Fair seperti dikutip dari HeatWorld, Minggu 5 Desember 2010.

Ternyata, Depp tak mau digosipkan karena kedekatan mereka. Pria yang telah memiliki dua orang anak itu mengetahui kehidupan asmara Jolie dan Pitt tak pernah lepas dari pemberitaan. Tak hanya itu, pasangan yang memiliki enam orang anak itu juga selalu dikuntit paparazzi di mana mereka berada.

"Ada kalanya Anda melihat bagaimana konyolnya hidup ini. Meninggalkan rumah setiap hari dan diikuti paparazzi," ucapnya.

Ia bersimpati dengan kehidupan Pitt dan Jolie yang tak pernah bebas dari kejaran para juru foto tersebut.

"Kasihan Jolie, Pitt dan anak-anak mereka," ujarnya.

Depp mengatakan Jolie adalah orang yang menyenangkan dan memiliki sisi humor. Ia merasa menyesal kenapa baru saat ini ia terlibat dengan Jolie di film.
"Saya senang dia adalah wanita yang baik. Dia sangat lucu dan mudah berada di sekitarnya," ungkapnya memuji Jolie.

sumber : VIVAnews



Artikel Terkait:

0 Komentar

Post a Comment