Jenis Diet Artis Hollywood Yang Tidak Boleh Anda Tiru

Diposkan oleh Hariru | Sunday, December 12, 2010 | | 0 Komentar »

Bagi seorang artis, tubuh yang ramping adalah roh buat kemajuan karir mereka. Karena itu, tubuh seksi menjadi harga mati yang harus dimiliki. Banyak di antara mereka yang tidak segan melakukan apa saja untuk bisa mempunyai tubuh yang seksi, mulai dari operasi plastik sampai menerapkan diet yang ketat.

Namun sayang, ada diantara mereka yang melakukan pola diet yang di nilai aneh karena melakukan diet yang justru cenderung mencelakakan diri sendiri untuk jangka panjang.

Berikut adalah dua macam diet aneh yang dilakukan oleh artis hollywood, Jennifer Aniston dan Tyra Banks.

Diet makanan bayi
Pada dasarnya, diet ini mengharuskan pelakunya untuk mengganti makanan ringan alias camilannya dengan makanan bayi.

Bisa dibilang, diet makanan bayi adalah bentuk diet yang sangat rendah kalori dan rendah gizi. Makanan Bayi tentu diperuntukkan bagi bayi. Kalori di dalamnya tidak cukup untuk orang dewasa. Salah satu seleb Hollywood yang melakoni bentuk diet ini adalah Jennifer Aniston.

"Sangat jauh lebih baik jika Anda makan buah utuh, sayuran, biji-bijian, dan daging tanpa lemak karena lebih mengenyangkan dan memuaskan. Setelah beberapa hari makan makanan bayi saja, saya yakin Anda ingin kembali makan makanan orang dewasa. Apalagi, makanan bayi harganya mahal," kata Joy Bauer, pakar gizi.

Diet cacing pita
Diet ini mengharuskan pelakunya untuk menelan parasit cacing pita, yang dapat ditemui dalam kotoran hewan yang terinfeksi atau pada daging setengah matang.

Cacing pita akan tumbuh dalam saluran pencernaan dan akan tetap dibiarkan hingga berat badan yang diinginkan tercapai. Jika target terpenuhi, maka pelakunya akan diberikan antibiotik untuk membunuh dan mengusir cacing pita ini. Salah satu selebriti yang pernah melakukan diet ini adalah Tyra Banks.

"Diet ini benar-benar gila. Cacing pita adalah parasit berbahaya yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius. Cacing pita bukan cara untuk menurunkan berat badan Anda. Dan, adalah ilegal untuk membeli dan menjual cacing pita di AS," kata Bauer.



Artikel Terkait:

0 Komentar

Post a Comment