Cara Meningkatkan Kecepatan Download

Diposkan oleh Hariru | Friday, January 21, 2011 | | 5 Komentar »

Internet adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan semua jenis informasi dan multimedia, tetapi jika Anda terjebak dengan kecepatan download yang lambat, Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari Internet. 

Sebuah komputer yang cepat akan membantu sedikit, namun demikian, ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan download Anda tanpa meng-upgrade komputer Anda. Baca terus untuk mempelajari cara meningkatkan kecepatan download di komputer Anda.


Berikut 5 cara untuk dapat meningkatkan kecepatan dawnload pada komputer Anda :
  1. Cek dengan penyedia layanan Internet Anda tentang opsi koneksi internet. Kecepatan koneksi internet Anda adalah variabel yang paling signifikan untuk mempercepat download Anda. Jika Anda memiliki akses Internet dial-up, mempertimbangkan untuk mengupgrade ke Direct Service Line (DSL) atau sambungan kabel. Bahkan jika Anda sudah memiliki kabel, penyedia layanan Internet Anda mungkin memiliki layanan kabel lebih cepat tersedia. 
  2. Memahami koneksi cepat. Kecepatan koneksi adalah diukur dari jumlah data yang dapat ditransfer per detik, biasanya kilobit per detik (Kbps) atau megabits per detik (Mbps). Ada 1024 kilobit dalam satu megabit. sambungan dial-up Kebanyakan 56 Kbps, sedangkan kabel bisa secepat 20 Mbps. Bila Anda menghubungi penyedia layanan Internet Anda, mereka harus dapat memberitahu Anda kecepatan koneksi mereka.
  3. Tutup semua program yang terbuka tidak perlu pada komputer Anda saat men-download. Hal ini akan membebaskan sumber daya komputer Anda untuk lebih menangani transfer data. Jika memungkinkan, memiliki komputer Anda download file yang Anda butuhkan saat Anda jauh dari komputer.
  4. Prioritaskan download Anda. Downloadlah file-file yang benar-benar Anda butuhkan pertama kali. Semakin banyak file yang Anda download secara bersamaan, maka akan semakin lambat kecepatan download komputer Anda.
  5. Cobalah download pada waktu yang berbeda dalam sehari. Semakin banyak orang yang men-download file yang sama, download file lebih lambat untuk semua orang. Jika Anda mengalami download lambat, coba pada waktu yang berbeda dalam sehari ketika orang lebih sedikit mungkin mencoba untuk men-download file yang sama.
  6. Install Accelerator Download. Download Accelerator adalah program yang mengoptimalkan kemampuan download komputer Anda. Ini tidak hanya meningkatkan kecepatan download Anda, ini akan membantu Anda mengelola mereka. Ketika Anda mulai men-download file, Download Accelerator menyimpan file sehingga Anda dapat melanjutkan download nanti jika diperlukan.



Artikel Terkait:

5 Komentar

  1. blogbendol // January 22, 2011 at 1:54 PM  

    Mendownload menggunakan idm lumayan jadi lebih cepat. Pengalaman saya, jika ingin mendownload cepat gunakan waktu saat banyak orang sedang tidak online saat jam 1-7 pagi..

  2. Opsikom // January 22, 2011 at 3:15 PM  

    betu gan download sekitar jam 10-12 siang pasti sangat lambat. untuk IDM memang bagus. cukup dapat membantu

  3. Hariru // January 23, 2011 at 12:03 AM  

    mungkin salah satu keunggulan IDM karena kestabilannya ya..?

  4. BOBONARO // February 7, 2011 at 9:31 AM  

    follow balik gan!!!and banner link nya juga yah!!makasih

  5. sherlina halim // July 6, 2015 at 2:09 PM  

    Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

Post a Comment